Total Pageviews

Wednesday, January 24, 2018

Contoh Kesan Pesan Terbaik Untuk Sekolah



Assalamualikum Wr.Wb
Yth. Kepala Dinas Pendidikan dan pengajaran Kabupaten keerom                            
 Yth. Ketua Yapis Cabang Kabupaten keerom                                                            
 Yth. Kepala Sma Pembangunan 6 Yapis                                                                    
 Yth. Ketua komite Sma Pembangunan 6 Yapis                                                          
 Yth. Bapak dan Ibu para tamu undangan                                                                   
 Yth. Bapak dan ibu majelis guru  Sma Pembangunan 6 Yapis beserta TU Dan tak lupa teman temanku yang saya kasihi,
Puji dan syukur kita haturkan kehadirat Allah SWT. Karena, atas rahmat dan izinyalah kita dapat berkumpul ditempat ini dalam rangka memperingati agenda tahunan, pelepasan siswa dan siswi kelas 12 tahun ajaran 2016/2017.
Tuhan, selalu menciptakan dua hal, dalam satu, kesempatan, yaitu kaya dan miskin, susah dan senang, hitam dan putih, laki-laki dan perempuan begitu pula pertemuan pasti akan ada perpisahan. Disinilah, saya mengerti, perpisahan adalah awal bagi yang baru.
Meninggalakan dan ditinggalkan, merupakan bagian hidup anak manusia. Sebab, kelak seseorang pasti akan meninggalkan kita atau justru kita yang meninggalkan mereka. Alangkah, senangnya apabila pertemanan yang kita jalin selama 3 tahun ini, dapat bertahan selamanya. Seakan tak tergoyahkan, oleh apapun, tak tergantikan dan tak lekang di makan oleh waktu. Tetapi, tidak ada kebersamaan yang abadi, bumi selalu berputar, pagi selalu hadir sebagai titik pisah antara siang dan malam. Dan, itulah proses, itulah roda, itulah waktu.
Saya perwakilan kelas 12 menyampaikan jutaan apresiasi terima kasih, kepada, seluruh bapak dan ibu guru yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran, selama 3 tahun, 36 bulan dan 1068 hari, dalam proses membawa kami menuju kesuksesan yang kami cita citakan, disini, dengan segala kerendahan hati, tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan kami meminta maaf, apabila selama 3 tahun ini, terdapat, perilaku kami, dan tutur kata kami yang tidak berkenan di hati, Bapak dan ibu guru sekalian, karena, tanpa bapak dan ibu guru sekalian, kami, hanyalah sebuah mentari, berkabung dalam selimut gelap.
Saya, perwakilan kelas 12, ingin menyampaikan terima kasih, kepada, seluruh panitia, bapak dan ibu guru dan adik-adikku, kelas 11 dan 10, yang telah menyumbangkan waktu dan tenaga, serta, bersusah payah, mengatur acara perpisahan ini, dan kami doakan, semoga, kalian generasi penerus sma pembangunan 6 yapis, menjadi, generasi penerus yang berguna, di masa yang akan datang nantinya.
Untuk teman teman seperjuangan, sebelum kita terlambat menyadari, bahwa waktu tak dapat di putar kembali dan sebelum kita menyesal, menyia-nyikan masa SMA kita ini, tanpa, mengalami satupun hal berharga, yang membuat SMA Pembangunan 6 yapis ini, tidak pernah menyesal, memiliki siswa dan siswi seperti kita. Jangan melihat kebelakang, untuk mencari sesuatu yang telah kita tinggalkan disana. Lihatlah apa yang akan terjadi kedepan. Buatlah kita menjadi seseseorang, yang ingin di lihat oleh seluruh dunia. menjadi perubahan, ada yang mengatakan seperti roman klasik, yang tersusun rapi, dalam sebuah buku, maka, masih banyak, lembaran, demi lembaran, yang harus kita baca. Tuhan, yang novelis kehidupan selalu mempunyai kisah yang menarik yang akan ia tulis kepada para pembaca, yang berani menghadapi dunia, dan membaca lembaran demi lembaran bersama kita adalah salah satu kisah terbaik yang pernah Ia tulis, Oleh sebab itu, teman, perjuanga kita belum berakhir sampai di sini, jadi kita jangan menyerah dan mudah puas, atas apa yang telah kita dapatkan.
Semoga kita, khususnya seluruh angkatan kelas 12 tahun ajaran 2016/2017 ini mampu meraih kesuksesan yang kita inginkan, di masa yang akan datang, mampu membanggakan orang tua, serta guru guru yang telah, bersusah payah, membimbing kita selama ini, juga mampu membanggakan bangsa dan negarakita. Amin ya robbal alamin.
Mungkin cukup sekian sambutan/pesan dan kesan dari saya terima kasih atas segala perhatian, dan mohon maaf atas segala kekurangan.
Akhiru kalam

No comments:

Post a Comment

CARA MEMBUAT KRIPIK SINGKONG ENAK DAN RENYAH

CARA MEMBUAT KRIPIK SINGKONG ENAK DAN RENYAH 1.     Alat alat: a.     Pemotong singkong b.     Kompor c.      Wajan d.     Serokan e...